Cara Mudah Belajar Matematika


BANYAK siswa sekolah maupun mahasiswa yang menganggap bahwa matematika adalah mata pelajaran yang sukar. Namun kini dengan program Microsoft Mathematics belajar matematika dapat menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Lebih asyiknya lagi Microsoft memberikan program ini secara cumacuma. Tersedia untuk sistem operasi 32 bit maupun 64 bit.  Fitur pertama yang ada dalam program ini adalah step by step equation solver.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menyelesaikan rumus matematika dari yang sederhana hingga rumit. Misalnya untuk mengerjakan soal 8xy+x2=60 program ini mampu memberikan tidak hanya jawaban, melainkan langkah demi langkah pengerjaan.

Program ini dilengkapi lebih dari 100 persamaan dan rumus matematika yang sering digunakan oleh siswa seperti  Aljabar, Trigonometri, Geometri, Logaritma dan lain sebagainya.

Program ini menawarkan fitur lain yang juga menarik yaitu visualisasi dari rumus matematika dalam grafik dua dimensi dan tiga dimensi. Seringkali dalam soal ujian nasional muncul soal yang berkaitan dengan gambar grafik persamaan kuadrat.(Yohanes Pambudi, mahasiswa Sistem Informasi UKDW Yogya)




No comments for "Cara Mudah Belajar Matematika"