Undian Piala Asia Timnas U-19

Undian Piala Asia, Timnas U-19 Ditantang Australia

Undian Piala Asia, Timnas U-19 Ditantang Australia. Selamat bertemu dengan Kutipan Berita, sebuah blog sederhana yang menyajikan informasi terkini. Pada kesempatan yang baik ini akan berbagi informasi dari dunia sepakbola tanah air yakni "Undian Piala Asia Timnas U-19". Piala AFC rencananya akan berlangsung 9-23 Oktober 2014 di Myanmar. Dari hasil pengundian, Indonesia akan bertemu Australia yang tergabung dalam grup B bersama Uni Emirat Arab dan Uzbekistan. Berikut informasi lebih lanjut terkait Undian Piala Asia, Timnas U-19 Ditantang Australia.



 

Undian Piala Asia, Timnas U-19 Ditantang Australia


Bagi para penggemar Garuda Jaya tentunya sangat menantikan Drwaing Piala Asia U-19. Undian Piala Asia U-19 telah dilakukan dan Timnas Garuda Jaya akan menantang tim yang baru bergabung di zona Asia, yakni Australia. .

Pelaksanaan Undian Piala Asia U-19 berlangsung di Grand Ball Room Park Royal Hotel Yangon, Myanmar, Kamis (24/4/2014), malam WIB. Piala Asia U-19 itu diikuti oleh 16 negara.

Di Piala Asia, Indonesia tergabung di dalam Grup B bersama Australia, Uni Emirat Arab dan Uzbekistan. Hasil pertandingan Timnas Garauda Jaya ketika ke Uni Emirat Arab menjadi modal bagi Timas Garuda Jaya. Pertemuan keduanya terkadi di awal bulan April dalam ketika Garuda Muda melakukan Tour ke Timur Tengah.

Piala AFC akan berlangsung dari tanggal 9 Oktober sampai dengan 3 Oktober 2014. Ada asa di piala AFC tersebut, dimana Empat tim yang bisa menembus babak semifinal akan tampil di Piala Dunia U-20 di Selandia Baru pada tahun 2015.

Berikut hasil undian Piala Asia U-19:
Grup A: Myanmar, Yaman, Thailand, Iran
Grup B: Indonesia, Uni Emirat Arab, Australia, Uzbekistan
Grup C: Cina, Jepang, Korea Selatan, Vietnam
Grup D: Oman, Qatar, Korea Utara, Irak



Sumber :  http://bola.inilah.com

Demikian informasi terkini terkait  Undian Piala Asia, Timnas U-19 Ditantang Australia yang dapat kami bagikan kepada anda para pecinta sepakbola tanah air, semoga bermanfaat.

Keywords :  Undian Piala Asia, Timnas U-19 Ditantang Australia

No comments for "Undian Piala Asia Timnas U-19"