Info PLPG Universitas Negeri Malang

Pengumuman PLPG dan  Hasil Klarifikasi Berkas PLPG 2014 Rayon 115 Universitas Negeri Malang

Info PLPG Universitas Negeri Malang. Selamat bertemu dengan Kutipan Berita, sebuah blog sederhana yang menyajikan informasi terkini. Pada kesempatan ini, kami kutipkan informasi terbaru terkait "Pengumuman PLPG dan  Hasil Klarifikasi Berkas PLPG 2014 Rayon 115 Universitas Negeri Malang". Berikut pengumuman lebih lanjut mengenai Undangan PLPG 2014 – Tahap 3 KHUSUS LUAR JATIM, Undangan PLPG 2014 – Tahap 2, Pengumuman Hasil Klarifikasi Berkas PLPG 2014.



Undangan PLPG 2014 – Tahap 3 KHUSUS LUAR JATIM


Berikut adalah undangan PLPG tahap 3 yang berlangsung tanggal 28 Agustus – 6 September 2014. Daftar ini khusus untuk PESERTA LUAR JATIM, karena pertimbangan jarak dan sarana transportasi. Undangan untuk peserta Jatim memang belum dikeluarkan.


Undangan PLPG 2014 – Tahap 2


PLPG 2014 tahap 2 di UM akan dimulai pada 18-27 Agustus 2014. Berikut ini undangannya, silahkan diperiksa. Mohon memperhatikan apa yang harus dibawa. Ada peserta PLPG yang harus mengikuti UKG yang dilaksanakan pada hari pertama PLPG. Siapa saja yang mengikuti bisa dilihat di undangan, yang bertanda “V” pada kolom UKG.

Materi PLPG 2014 sama dengan PLPG 2013, filenya bisa diunduh dari http://psg15.um.ac.id/?page_id=2978.

Bagi yang tidak bisa hadir pada tahap ini atau tahap lain, harap membuat surat pemberitahuan dilampiri dengan bukti yang relevan. Jangan menunggu datangnya pengumuman, lebih baik sejak awal memberitahu kami.

Bagi yang tercatat tidak memiliki berkas (lihat di Daftar peserta tanpa berkas) tetapi terpanggil, maka HARUS membawa berkas PLPG seperti yang tertera di halaman yang kami sebutkan itu. Konsekuensinya, berkas kami verifikasi saat itu dan bila ada kekurangan wajib melengkapi kekurangan sebelum PLPGnya bisa dilanjutkan.



  • Kota di Jatim di wilayah kerja PSG 115Kab.MadiunKab.MagetanKab.NgawiKab.Pacitan,Kab.PasuruanKab.PonorogoKab.TrenggalekKab.TulungagungKota BatuKota MadiunKota MalangKota Pasuruan
  • Kota di Jatim di luar wilayah kerja PSG 115Kab.BangkalanKab.Banyuwangi,Kab.BondowosoKab.BlitarKab.JemberKab.JombangKab.KediriKab.LamonganKab.Lumajang,Kab.MalangKab.MojokertoKab.PamekasanKab.ProbolinggoKab.SidoarjoKab.Situbondo,Kab.SumenepKab.TubanKota BlitarKota KediriKota MojokertoKota ProbolinggoKota Surabaya
  • Kota di Jawa TengahKab. Banyumas, Kab. Cilacap, Kab. Demak, Kab. Grobogan, Kab. Karanganyar, Kab. Kendal, Kab. Klaten, Kab. Sukoharjo, Kota Semarang
  • Kota di DIYKab. Bantul, Kab. Kulonprogo
  • Kota di Jawa BaratKab. Bogor
  • Kota di BaliKab. Bangli, Kab. Tabanan, Kota Denpasar
  • Kota di NTTKab. Sikka, Kab. Sumba Timur, Kab. Timor Tengah Utara, Kota Kupang


  • Pengumuman Hasil Klarifikasi Berkas PLPG 2014


    Pada 21-22 Juli diadakan klarifikasi berkas PLPG (lihat di link ini: http://psg15.um.ac.id/?p=3969) bagi sejumlah peserta yang berkasnya belum lengkap dan kurang jelas. Berikut ini file pengumumannya, silahlan diunduh. Peserta yang berstatus MP (Memenuhi Persyaratan) maka bisa diikutkan dalam PLPG sedangkan yang berstatus BMP (Belum Memenuhi Persyaratan) maka tidak dapat diikutkan dalam PLPG karena tidak memenuhi persyaratan peserta PLPG sebagaimana yang tercantum dalam Buku 1 Sertifikasi Guru 2014 mengenai Pedoman Penetapan Peserta.

    Kota asal peserta: Kab.BanyuwangiKab.BlitarKab.BondowosoKab.KediriKab.Lamongan,Kab.LumajangKab.MadiunKab.MagetanKab.MalangKab.MojokertoKab.NganjukKab.Ngawi,Kab.PamekasanKab.PasuruanKab.PonorogoKab.ProbolinggoKab.TrenggalekKab.Tulungagung,Kota BatuKota BlitarKota MadiunKota MalangKota Pasuruan.

    Bagi peserta yang tidak mengumpulkan berkas PLPG (lihat di link ini: http://psg15.um.ac.id/?p=4055) lalu menyusulkan berkasnya, maka verifikasi dan klarifikasi akan dilakukan pada saat pengumpulan, termasuk bila peserta telah hadir di lokasi PLPG. Konsekuensinya, peserta harus melengkapi kekurangan bila ada, sebelum bisa melanjutkan PLPGnya.

    Sumber :  http://psg15.um.ac.id

    Demikian Info PLPG Universitas Negeri Malang, yang dapat kami bagian kepada anda. Semoga bermanfaat.

    Keywords : Info PLPG Universitas Negeri Malang, Undangan PLPG 2014 – Tahap 3 KHUSUS LUAR JATIM, Undangan PLPG 2014 – Tahap 2, Pengumuman Hasil Klarifikasi Berkas PLPG 2014

    No comments for "Info PLPG Universitas Negeri Malang"