Info PLPG Tahap VI Rayon 115 UM

Info PLPG Tahap VI  Rayon 115 UM

Info PLPG Tahap VI  Rayon 115 UM. Selamat bertemu dengan Kutipan Berita, sebuah blog sederhana yang menyajikan informasi terkini. Masih seputar pelaksanaan PLPG Tahun 2014, pada kesempatan ini Kutipan Berita Hadir dengan "Info PLPG Tahap VI  Rayon 115 UM". Diberitahukan kepada Bapak/Ibu guru peserta PLPG Universitas Negeri Malang bahwa PLPG UM 2014 – Tahap VI (khusus Dikbud) akan dilaksanakan pada 25 September - 4 Oktober 2014. Informasi selengkapnya terkait peserta dan undangan dapat anda simak kutipan di bawah ini.






PLPG UM 2014 – Tahap VI (khusus Dikbud)


PLPG 2014 tahap VI (terakhir untuk guru dari Kemendikbud) di UM akan dimulai pada 25 September – 4 Oktober 2014. Berikut ini undangannya, silahkan diperiksa. Mohon memperhatikan apa yang harus dibawa. Ada peserta PLPG yang harus mengikuti UKG yang dilaksanakan pada hari pertama PLPG. Siapa saja yang mengikuti bisa dilihat di undangan, yang bertanda “V” pada kolom UKG.

Materi PLPG 2014 sama dengan PLPG 2013, filenya bisa diunduh dari http://psg15.um.ac.id/?page_id=2978.

Bagi yang tidak bisa hadir, harap membuat surat pemberitahuan dilampiri dengan bukti yang relevan. Jangan menunggu datangnya pengumuman, lebih baik sejak awal memberitahu kami.

Bagi yang tercatat tidak memiliki berkas (lihat di  Daftar peserta tanpa berkas) tetapi terpanggil, maka HARUS membawa berkas PLPG seperti yang tertera di halaman yang kami sebutkan itu. Konsekuensinya, berkas kami verifikasi saat itu dan bila ada kekurangan wajib melengkapi kekurangan sebelum PLPGnya bisa dilanjutkan.

Kota di Jatim di wilayah kerja PSG 115: 
Kab.Madiun, Kab.Magetan, Kab.Ngawi, Kab.Pacitan,Kab.Pasuruan, Kab.Ponorogo, 
Kab.Trenggalek, Kab.Tulungagung, Kota Batu, Kota Madiun, Kota Malang,Kota Pasuruan


Kota di Jatim di luar wilayah kerja PSG 115: Kab.Blitar, Kab.Lamongan, Kab.Malang, Kota Blitar

Sumber :  http://psg15.um.ac.id

Demikian informasi terkini PLPG UM 2014 – Tahap VI (khusus Dikbud), semoga bermanfaat.

Keywords :  PLPG UM 2014 – Tahap VI (khusus Dikbud), Info PLPG Tahap VI  Rayon 115 UM

No comments for "Info PLPG Tahap VI Rayon 115 UM"