Indonesia Tuan Rumah Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis

Daftar Pemain Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis

Daftar Pemain Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis, Indonesia Tuan Rumah Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis, img
Indonesia Tuan Rumah Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis. Selamat bertemu dengan Kutipan Berita, sebuah blog sederhana yang menyajikan informasi terkini. Pada kesempatan ini Kutipan Berita akan berbagi informasi terkait "Indonesia Tuan Rumah Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis". Perhelatan Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis atau Total BWF World Championship akan berlangsung 10 sampai 16 Agustus 2015 dan Indonesia menjadi tuan rumah. Setidaknya ada 54 negara seperti Hongkong, Cina, Korea, Jepang, Denmark, Belanda, Amerika Serikat, Inggris, Thailand, Prancis, Jerman dan lainnya, yang nantinya akan bertanding dan beradu kekuatan untuk meraih gelar dunia. Lalu siapa saja wakil dari Indonesia yang diharapkan dapat mengibarkan bendera merah putih dengan meraih gelar juara dunia. Berikut Daftar Pemain Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis.

Daftar Pemain Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis

Indonesia menjadi tuan rumah Total BWF World Championship, 10 sampai 16 Agustus mendatang. PBSI menyelenggarakan kejuaraan dunia yang ketiga setelah 1980 dan 1989. Pasca 26 tahun berselang, PBSI kembali menjadi tuan rumah yang ke-22 untuk kejuaraan ini.

Total BWF, salah satu turnamen bulutangkis paling bergengsi ini memainkan lima nomor perorangan, yaitu tunggal putra, tuggal putri, ganda putri, ganda putra dan ganda campuran.

Kejuaraan bakal digelar di Stadion Istora Senayan yang berkapasitas 9000 penonton. Pada kejuaraan ini, terdapat setidaknya 400 pemain kelas dunia yang akan bertarung memeprebutkan titel Juara Dunia.

Berikut Daftar Pemain Indonesia yang bertanding du BWF World Championship 2015:

Tunggal Putra
Tommy Sugiarto, Dionysius Rumbaka

Tunggal Putri
Maria Febe Kusumastuti, Linda Wenifanetri

Ganda Putra
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, Hendra Aprida Gunawan/Anrei Adistia, Wahyu Nayaka/Ade Yusuf

Ganda Putri

Greysia Polii/Nitya Ksrihinda, Pia Zebadiah/Rizki Amelia, Vita Marissa/Shendy Puspa Irawati, Devi Tika Permatasari/Keshya Nurvita Hanadia

Ganda Campuran
Tantowi Ahmad/Liliyana Natsir, Riky Widianto/Richi Puspita Dili, Praveen Jordan/Debby Susanto, Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjadja

Sumber : http://www.republika.co.id

Demikian informasi terkini terkait Daftar Pemain Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis, semoga bermanfaat dan ayo dukung terus agar Indonesia Juara.

Keyword :  Daftar Pemain Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis, Indonesia Tuan Rumah Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis

No comments for "Indonesia Tuan Rumah Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis"