Hasil dan Jadwal Ujian Ulang PLPG Tahap 4 Rayon 101 Unsyiah

Pengumuman Hasil Ujian Ulang ke-1 dan Undangan Ujian Ulang ke-2 PLPG Tahap 4 Rayon 101 Unsyiah

Pengumuman Hasil Ujian Ulang ke-1 dan Undangan Ujian Ulang ke-2 PLPG Tahap 4 Rayon 101 Unsyiah, Pengumuman Hasil Ujian Ulang ke-1 dan Undangan Ujian Ulang ke-2 Tahap 4 (Kuota Tambahan), img
Pengumuman Hasil Ujian Ulang ke-1 dan Undangan Ujian Ulang ke-2 Tahap 4. Selamat bertemu dengan Kutipan Berita, sebuah blog sederhana yang menyajikan informasi terkini. Pada kesempatan ini Kutipan Berita akan berbagi informasi terbaru terkait "Hasil dan Jadwal Ujian Ulang PLPG Tahap 4 Rayon 101 Unsyiah". Bagi Bapak/Ibu guru peserta PLPG Tahap 4 yang telah mengikuti ujian ulang 1 sudah dapat melihat hasilnya sebagaimana telah diunggah oleh panitia. Bagi yang belum lulus atau masih harus mengulang kembali dapat mengikuti ujian ulang 2 yang akan dilaksanakan pada hari Jum'at tanggal 18 Desember 2015, lalu apa saja yang perlu dipersiapkan untuk dibawa pada saat ujian? berikut informasi lengkapnya Pengumuman Hasil Ujian Ulang ke-1 dan Undangan Ujian Ulang ke-2 PLPG Tahap 4 Rayon 101 Unsyiah.

Pengumuman Hasil Ujian Ulang ke-1 dan Undangan Ujian Ulang ke-2 Tahap 4 (Kuota Tambahan)


No           :   038/UN.11.PSG.101/2015
Lamp.    :   3 (tiga) berkas
Sifat       :   Segera
Hal         :   Pengumuman Hasil Ujian Ulang ke-1
                    dan Undangan Ujian Ulang ke-2

Yth. Saudara:
Kepala Dinas Pendidikan Kabutapen/Kota dalam Provinsi Aceh
di
Tempat

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Dengan hormat,
Sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) Sertifikasi Guru tahun 2015 Rayon 101 Universitas Syiah Kuala, kami mohon kesediaan Saudara untuk menyampaikan hasil PLPG Tahap 4 (tanggal 23 Nopember s.d. 1 Desember 2015) kepada peserta PLPG (daftar terlampir) di wilayah Saudara. Bagi peserta yang belum lulus diberi kesempatan untuk mengikuti ujian ulang ke-2 yang akan dilaksanakan pada:
             
Hari / tanggal           :   Jumat, 18 Desember 2015
Pukul                          :  09.00 s/d 12.20 Wib
Tempat Ujian           :  Gedung FKIP Unsyiah, Darussalam Banda Aceh

Perlu kami sampaikan bahwa penginapan dan biaya transportasi ujian ulang PLPG ditanggung oleh peserta masing- masing (tidak disediakan oleh panitia). Peserta diharapkan membawa perlengkapan ujian:
1.       Pulpen
2.       Pensil 2B
3.       Penghapus
4.       Rautan
5.       Papan Alas Tulis
6.       Badge Peserta PLPG

Mengingat terbatasnya akses internet oleh peserta PLPG, diminta kesediaan saudara untuk mengunduh/mendownload serta menyampaikan informasi pemanggilan Ujian Ulang ke-2 ini kepada yang bersangkutan, sehingga yang bersangkutan sudah berada di Banda Aceh sebelum ujian dilaksanakan untuk melihat lokasi dan ruang ujian (lokasi ujian ulang Gedung FKIP Unsyiah Darussalam Banda Aceh).

Demikianlah, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

PSG Rayon 101 Unsyiah
Sekretaris Rayon,
                                                                                                                         
d.t.o

Dr. Djufri, M.Si.
NIP 196311111989031001

Unduh:


Sumber :  http://sertifikasiguru.fkip.unsyiah.ac.id

Demikian informasi terkini terkait Pengumuman Hasil Ujian Ulang ke-1 dan Undangan Ujian Ulang ke-2 PLPG Tahap 4 Rayon 101 Unsyiah, semoga bermanfaat.

Keyword :  Pengumuman Hasil Ujian Ulang ke-1 dan Undangan Ujian Ulang ke-2 PLPG Tahap 4 Rayon 101 Unsyiah, Pengumuman Hasil Ujian Ulang ke-1 dan Undangan Ujian Ulang ke-2 Tahap 4 (Kuota Tambahan)

No comments for "Hasil dan Jadwal Ujian Ulang PLPG Tahap 4 Rayon 101 Unsyiah"