Ini Nama-nama Calon Kandidat Walikota Lhokseumawe

Ini Rekap Hasil Nama-nama Calon Kandidat Walikota Lhokseumawe

Ini Nama-nama Calon Kandidat Walikota Lhokseumawe, Hasil Rekap Calon Kandidat Walikota Lhokseumawe, Hasil Rekap Pilkada 2017, Hasil Rekap Pilkada 2017 img
Rekap Sementara Calon Kandidat Walikota Lhokseumawe ~ Selamat bertemu dengan Kutipan Berita, walau tahapan Pilkada 2017 belum berlangsung, namun sejumlah nama disinyalir akan mencalonkan diri dalam pemilihan Walikota Lhokseumawe 2017 mendatang. seperti yang dilansir dalam AJNN nama-nama yang beredar didominasi oleh beberapa tokoh dari sejumlah partai politik di Lhokseumawe. Siapa saja yang sementara ini mungkin akan muncul sebagai Kandidat Walikota Lhokseumawe?

Hasil Rekap Bakal Calon Walikota di PilWakot 2017


Sebut saja mantan Pj Walikota Lhokseumawe 2001-2004 Drs. H. Rahmatsyah, MM. Nama Rahmatsyah kembali mencuat setelah pada Pilkada sebelumnya ikut bertarung dan kalah dengan Suaidi Yahya yang diusung Partai Aceh. Nama lain yang muncul  ke publik adalah Lhokseumawe Azhar Mahmud.  Mantan Ketua Organda dan sekarang anggota DPRK Lhokseumawe yang sering disapa Cek Har tersebut, juga disinyalir akan maju dalam suksesi Pilkada 2017 nanti.

Di samping itu  ada nama Mukhlis Azhar atau sering disapa Pak Ulis. Pria berlatar belakang pengusaha dan kini menjadi Anggota DPRK Lhokseumawe dari Partai Hanura tersebut juga disebut-sebut akan turut serta meramaikan Pilkada Lhoksemawe. Bakal Calon kandidat lain sangat diperhitungkan adalah sang walikota incumbent Suaidi Yahya. Namanya banyak dibicarakan oleh masyarakat dan diyakini politisi dari Partai Aceh tersebut akan kembali mencalonkan diri di Pilkada 2017 nanti.

Masih ada beberapa nama lainnya juga mencuat ke publik seperti T. Sofianus Wakil Ketua DPRK Lhokseumawe, dan T. Rudi Fatahul Hadi Anggota DPRA dari Fraksi Nasdem.

Nama dirilis di atas, dihimpun dari berbagai sumber yang berkembang di tengah masyarakat Kota Lhokseumawe. Namun demikian, sejauh ini belum ada seorangpun dari tokoh-tokoh tersebut yang secara resmi menyatakan akan maju dalam suksesi Pilkada Lhokseumawe 2017 nanti.

Sumber referensi : http://www.ajnn.net/news/di-lhokseumawe-nama-nama-kandidat-calon-walikota-mulai-bermunculan/index.html

Keywords : Ini Nama-nama Calon Kandidat Walikota Lhokseumawe, Hasil Rekap Calon Kandidat Walikota Lhokseumawe, Hasil Rekap Pilkada 2017, Hasil Rekap Pilkada 2017  

No comments for "Ini Nama-nama Calon Kandidat Walikota Lhokseumawe"