Ini 10 Balon Pilgub DKI yang Sudah Diverifikasi Partai Demokrat

Ini 10 Balon Pilgub DKI 2017 yang Sudah Diverifikasi Partai Demokrat

Rekap Balon Pilgub DKI 2017 ~ Selamat bertemu dengan Kutipan Berita, pada kesempatan ini Kutipan Berita akan posting  hasil pencarian terkini tentang Pikada 2017 dengan judul  "Ini 10 Balon Pilgub DKI yang Sudah Diverifikasi Partai Demokrat". Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat mengungkapkan, terdapat 10 nama yang telah resmi mengikuti verifikasi sebagai calon Gubernur DKI melalui Partai Demokrat, hal ini seperti yang dialnsir dalam news.okezone.com.

Bakal Calon Gubernur DKI dari Partai Demokrat

Adapun dari 10 Balon Gubernur DKI yang sudah diverifikasi adalah : pertama Hasnaeni Moein, pada tanggal 23 kemarin. Kedua Muhamad Idrus pada sore harinya. Keempat Sandiaga Uno tanggal 26, dan kelima Teguh Santosa di sore harinya," ungkap Ketua Tim Penjaringan DPD Partai Demokrat, Raja Mantan Purba di DPD Demokrat, Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (29/4/2016).

Keenam dilakukan pada tanggal 27 April, proses verifikasi aktual dilakukan terhadap Yusril Ihza Mahendra, ketujuh, Beni Muloka dan kedelapan Muhammad Idris. Kesembilan Biem Benyamin pada Kamis 28 April.

Kesepuluh adalah Kwee Siong Wey, rencana pada senin 2 Mei 2016.

Raja mengatakan, proses tersebut dilakukan untuk memastikan kebenaran atas data-data yang telah diberikan oleh para bakal calon ke Partai Demokrat.

No comments for "Ini 10 Balon Pilgub DKI yang Sudah Diverifikasi Partai Demokrat"