Daftar Pemain Timnas Rusia di Euro 2016

Inilah Daftar Pemain Timnas Rusia di Euro 2016

Daftar Pemain Timnas Rusia di Euro 2016 pict
Timnas Rusia di Euro 2016 ~ Selamat bertemu dengan Kutipan Berita, pada kesempatan yang baik ini kembali Kutipan Berita akan posting seputar Euro 2016. Kali ini dengan judul "Daftar Pemain Timnas Rusia di Piala Eropa 2016". Ada hal yang baru di timnas Rusia tahun 2016 ini, yaitu adanya nama Roman Neustadter pernah juga pemain tersebut membela Jerman di laga persahabatan. Sepertinya ada kejutan lain juga di Timnas Euro 2016 yang akan digelar di Perancis terebut.

Inilah Daftar Pemain Timnas Rusia di Piala Eropa 2016

Siapa sebenarnya Neustadter? Neustadter dilahirkan di Uni Soviet, 18 Februari 1988. Sehingga meskipun pernah memperkuat timnas Jerman, pemain yang membela Schalke 04 tersebut kini akn membela Rusia.

Sementara arsitek Rusia,  Leonid Slutsky, berkeyakinan kelengkapan administrasi Neustadter terutama  paspor Rusia Neustadter akan segera jadi sebelum perhelatan Euro 2016 digelar.

Kejutan lainnya, kiper kelahiran Brasil, Guilherme, dipastikan mengisi skuad Rusia. Kepastian ini  diperoleh setelah memperoleh kewarganegaraan Rusia.

Daftar Pemain Timnas Rusia di Euro 2016 img


Nah, berikut susunan skuad Rusia untuk Piala Eropa 2016 atau Euro 2016 ini:

Penjaga gawang: Igor Akinfeev (CSKA Moscow), Guilherme (Lokomotiv Moscow), Yuri Lodygin (Zenit)

Bek: Alexei Berezutski (CSKA Moscow), Vasily Berezutski (CSKA Moscow), Sergei Ignashevich (CSKA Moscow), Dmitri Kombarov (Spartak Moscow), Roman Neustadter (Schalke), Igor
Smolnikov (Zenit), Roman Shishkin (Lokomotiv Moscow), Georgy Shchennikov (CSKA Moscow)

Gelandang: Igor Denisov (Dinamo Moscow), Alan Dzagoev (CSKA Moscow), Denis Glushakov (Spartak Moscow), Alexander Golovin (CSKA Moscow), Oleg Ivanov (Terek Grozny), Pavel Mamaev (Krasnodar), Alexander Samedov (Lokomotiv Moscow), Oleg Shatov (Zenit), Roman Shirokov (CSKA Moscow)

Penyerang: Artem Dzyuba (Zenit), Alexander Kokorin (Zenit), Fedor Smolov (Krasnodar).

No comments for "Daftar Pemain Timnas Rusia di Euro 2016"