Daftar Pemain Ukraina di Euro 2016 Perancis

Daftar Pemain Ukraina di Euro 2016 Perancis


Daftar Pemain Ukraina di Euro 2016 Perancis pict
Timnas Ukraina di Euro 2016 ~ Di Euro kali ini, pelatih Fomenko bermaterikan banyak pemain dari Liga Primer Ukraina, dengan Dynamo Kiev, Shakhtar Donetsk dan Dnipro Dnipropetrovsk menjadi penyumbang mayoritas. Bersama pelatih Fomenko yang dikenal efektif dengan mengandalkan penyerang sayap yang biasa diperankan oleh Yarmolenko dan Yevhen Konoplyanka. Skuat Ukraina di Euro 2016 kali ini terbilang merata dengan setiap lini memiliki pemain yang bisa diandalkan guna mewujudkan kejutan di perhelatan Euro 2016.

Susunan Timnas Ukraina di Euro 2016


Tantangan berat langsung akan dihadapi Ukraina, dimana pada laga perdana Ukraina akan dipertemukan tim kuat Jerman.

Berikut adalah Prediksi Daftar Pemain Ukraina di Euro 2016 Perancis
Kiper
Andriy Pyatov (Shakhtar Donetsk), Denys Boyko (Besiktas), Mykyta Shevchenko (Zorya Luhansk)

Bek
Vyacheslav Shevchuk (Shakhtar Donetsk), Oleksandr Kucher (Shakhtar Donetsk), Artem Fedetskiy (Dnipro), Yevhen Khacheridi (Dynamo Kiev), Yaroslav Rakitskiy (Shakhtar Donetsk), Bohdan Butko (Shakhtar Donetsk)

Gelandang
Anatoliy Tymoshchuk (Kairat Almaty), Ruslan Rotan (Dnipro), Andriy Yarmolenko (Dynamo Kiev), Yevhen Konoplyanka (Sevilla), Taras Stepanenko (Shakhtar Donetsk), Denys Harmash (Dyanmo Kiev), Serhiy Sydorchuk (Dynamo Kiev), Serhiy Rybalka (Dynamo Kiev), Oleksandr Karavayev (Zorya Luhansk), Oleksandr Zinchenko (Ufa), Viktor Kovalenko (Shakhtar Donetsk)

Penyerang
Yevhen Seleznyov (Shakhtar Donetsk), Roman Zozulya (Dnipro), Pylyp Budkivskiy (Zora Luhansk)

Daftar Pemain Ukraina di Euro 2016 Perancis img

.

.

No comments for "Daftar Pemain Ukraina di Euro 2016 Perancis"