Hasil Lengkap Pertandingan Euro 2016 Tadi Malam

Hasil Lengkap Pertandingan Euro 2016 Tadi Malam


Hasil Lengkap Pertandingan  Euro 2016 Tadi Malam, Turkey Vs Kroasia, Polandia Vs Irlandia dan Jerman Vs Ukraina pict
Hasil Pertandingan Euro 2016 Tadi Malam ~ Selamat bertemu dengan Kutipan Berita, pada kesempatan yang baik ini Kutipan Berita akan posting seputar Euri 2016. Kali ini update pertandingan yang digelar tadi malam 12 Juni-13 Juni 2016. Siapa sajakah yang unggul di pertandingan tadi malam? Berikut adalah Kutipan Berita selengkapnya.

Hasil Pertandingan Tadi Malam

1. Pertandingan Turkey Vs Kroasia ( 0 : 1)
Luka Modric, sia kreator Real Madrid mampu menunjukkan kualitasnya di Euro 2016 dengan sukses menjadi pahlawan kemenangan Kroasia atas Turki dalam partai pembuka Grup D Euro 2016 di Parc des Princes, Paris, Minggu (13/6) malam WIB. Modric dengan sepakan voli spektakuler di babak pertama, Modric menghadirkan gol semata wayang di pertandingan ini. Kroasia sebenarnya punya peluang menang lebih dari 1-0 di ini, namun peluang emasnya banyak yang gagal.

2. Polandia Vs Irlandia Utara (1 : 0)
Polandia yang unggul dalam penguasaan bola sejak babak pertama, akhirnya pada babak kedua Gol Milik (7) pada menit ke-51 membuat stadion bergemuruh, dan membawa sementara Polandia unggul 1 : 0 atas Irlandia Utara.

Sampai dengan berakhir babak kedua kedudukan tetap bertahan 1 : 0, sebenarnya Polandia memiliki peluang emas beberapa kali, namun semuanya hanya ada 1 gol yang tercipta


3. Jerman Vs Ukraina (2 : 0)
Pada menit-menit awal, sebenarnya Ukarina memiliki peluaang emas, namun masih bisa digagalkan oleh kiper Jerman, Neur. Pada menit ke 19 sundulan Mustafi berhasil membuahkan gool, setelah memaanfaatkan service bola mati yang lesatkan oleh Tony Kroos. Kedudukan 1 : 0 di babak pertama.

Pada menit ke 27, tandukan keras Khacheridi ke gawang Jerman, namun bola berhasil ditepis Neuer hanya dengan satu tangan kanan. Selamatlah gawang Jerman. Di menit-menit terakhir baabaak kedua Ukarina mulai mengembaakan permainan, peluang emas terjadi juga bagi Ukraina pada menit ke 38 , namun bola berhasil diamaankaan oleh Boateng.

Pada akhir babak kedua, pada menit 92, adalah B. Schweinsteiger yang berhasil menambah keunggulan Der Panser setelah memanfaatkan asist M. Ozilt. Jerman unggul 2 : 0 atas Ukraina.


Keywords : Hasil Lengkap Pertandingan  Euro 2016 Tadi Malam, Turkey Vs Kroasia, Polandia Vs Irlandia dan Jerman Vs Ukraina




No comments for "Hasil Lengkap Pertandingan Euro 2016 Tadi Malam"