Prediksi Hasil Skor Vietnam Vs Indonesia, 8 November 2016

Prediksi Vietnam vs Indonesia 8 November 2016 

Prediksi Hasil Skor Akhir Vietnam vs Indonesia 8 November 2016 img
Prediksi Vietnam vs Indonesia 8 November 2016 Live di RCTI Pukul 18:00 WIB ~ Live Score Vietnam vs Indonesia , Live Streaming Vietnam vs Indonesia ~ Selamat bertemu dengan Kutipan Berita dan salam olahraga. Sahabat pecinta sepka bola tanah air tentunya pada bulan-bulan November ini sangat menantikan laga Timnas di ajang AFF, tak terkecuali untuk menyaksikan Timnas di laga persahabatan jelang Piala AFF. Paska snaksi dari FIFA geliat sepak bola tanah air akan terus membahana, beberapa laga uji coba telah dilaksanakan dan berikutnya kita nantikan  "Vietnam Vs Indonesia, 8 November 2016 ".

Live Score Vietnam Vs Indonesia, 8 November 2016 

Berikut Jejak Laga persabatan Timnas Indonesia paska sanksi FIFA, Timnas Senior berhasil mengatasi Malaysia dengan skor 3-0 pada 9/10 lalu di Solo, dan berhasil menahan imbang pasukan Vietnam (9/10) saat Maguwoharjo, di Sleman. Selanjutnya Timnas dalam laga tandang Myanmar (4/11) dengan hasil imbang 0-0. Saat laga melawan Myanmar ada 2 pemain yang tidak diturunkan, yaitu Andik V dan Irfan B. Selanjutnya Timnas Senior bersiap menghadapi laga persahabatan tandang melawan Vietnam dalam rangka persiapan terakhir sebelum piala AFF Suzuki Cup 2016 bergulir.

Pada laga melawan Vietnaam, di prediksikan Andik Vermansyah dan Irfan Bahdim yang pada sebelumnya sengaja tidak diturunkan oleh sang pelatih Alfred Riedl, diganti oleh Bayu Gatra dan Lerby sebagai starting line up, dimungkinkan akan diturunkan.

Prediksi Susunan Indonesia : Andritany Ardhiyasa, Benny Wahyudi, Fachruddin Wahyudi, Yanto Basna, Abdul Rachman, Septian David Maulana, Evan Dimas, Dedi Kusnandar, Zulham Zamrun, Boaz Solossa, Irfan Bahdim.

Prediksi Susunan Vietnam : Tran Nguyen Manh, Au Van Hoan, Truong Dinh Luat, Dinh Tien Thanh, Sam Ngoc Duc, Vu Minh Tuan, Ngo Hoang Thinh, Nguyen Trong Hoang, Nguyen Van Quyet, Pham Thanh Luong, Le Van Thang.

Related searches Vietnam Vs Indonesia :

siaran langsung timnas vs vietnam

indonesia vs vietnam live

hasil indonesia vs vietnam

jam tayang indonesia vs vietnam


indonesia vs vietnam hari ini

susunan pemain indonesia vs vietnam

indonesia vs vietnam jam berapa

line up indonesia vs vietnam


No comments for "Prediksi Hasil Skor Vietnam Vs Indonesia, 8 November 2016 "