Hasil Quick Count.Hitung Cepat Pilbup Seram Bagian Barat 2017 Provinsi Maluku

Hasil Quick Count.Hitung Cepat Pilbup Seram Bagian Barat 2017 Provinsi Maluku

Hasil Quick Count.Hitung Cepat Pilbup Seram Bagian Barat 2017 Provinsi Maluku img
Pilbup Seram Bagian Barat 2017 Provinsi Maluku - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seram Bagian Barat menggelar pengambilan dan penetapan nomor urut bagi 4 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup dan Cawabup) Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Selasa (25/10). Pengambilan dan penetapan Nomor urut pasangan Cabup dan Cawabup Kabupaten SBB yang ditetapkan oleh KPU SBB Nomor : 22/Kpts/KPU-Kab-029.433645/X/2016 Tentang Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Seram Bagian Barat Tahun 2017.

Hasil Quick Count.Hitung Cepat Pilbup Seram Bagian Barat 2017 Provinsi Maluku

Hasil Quick Count/Hitung Cepat Pilkada Pilbup Seram Bagian Barat  Terbaru
Hasil Quick Count Pilkada Pilbup Seram Bagian Barat  2017 - Selamat bertemu dengan Kutipan Berita, tak terasa tanggal 15 Februari 2017 segera tiba. Agenda nasional di negara Indonesia akan segera terjadi, walaupun tidak semua daerah melakukan Pilkada/Pilgub 2017, namun semarak Pilkada Serentak 2017 sangat diapresiasi di negeri kita ini. Hal ini dengan adanya keputusan tanggal 15 Februari 2017 sebagai hari libur nasional, demi suksesnya Pilkada / Pilgub Serentak 2017 ini. Kandidat kuat yang sudah melalui tahapan dalam Pilkada 2017 akan segera masuk babak final, yaitu pelaksanaan Pilkada/Pilgub 2017 hari ini, 15 Februari 2017.
                                                                  
Live Update Hasil Pilkada Pilbup Seram Bagian Barat  2017 Terbaru Hari Ini
                                                            
Tentunya hasil update Hasil Quick Count/Hitung Cepat Pilkada Pilbup Seram Bagian Barat 2017 Terbaru Hari Ini akan sangat menarik untuk disimak, siapakah yang akan menjadi pemenang dalam Pilbup Seram Bagian Barat 2017 kali ini. Apakah nantinya Pilkada Pilbup Seram Bagian Barat sampai dengan putaran 2?

Penantian tentang hasil hitung cepat Pilkada Pilbup Seram Bagian Barat  tidak hanya dinantikan oleh masyarakat Seram Bagian Barat saja, namun menjadi daya tarik seluruh masyarakat Indonesia untuk mengetahui siapa sih yang nantinya akan menjadi orang nomor satu di Pilkada Pilbup Seram Bagian Barat tahun ini.

Nah bagi pemirsa/netizen semuanya, berikut adalah Hasil Quick Count.Hitung Cepat Pilkada Pilbup Seram Bagian Barat Terbaru Hari Ini

quick count Pilkada Pilbup Seram Bagian Barat 2017
quick count Pilkada Pilbup Seram Bagian Barat hari ini
hasil quick count Pilkada Pilbup Seram Bagian Barat putaran 2
quick count Pilkada Pilbup Seram Bagian Barat metro tv
hasil survei Pilkada Pilbup Seram Bagian Barat 2017
pilkada Pilbup Seram Bagian Barat terbaru
nama nama calon Pilkada Pilbup Seram Bagian Barat
daftar calon Pilkada Pilbup Seram Bagian Barat

Hasil Quick Count Hitung Cepat Pilkada Pilbup Seram Bagian Barat 2017 :

1. Drs. Paulus Samuel Puttileihalat (Romo) dan H.Amirudin Dalas (Dalas) atau RODAL : ?
2. Samson Atapary, SH dan Muhammad Suhfi Majid, ST, M.Si atau INA AMA (Indonesia - Atapary Majid) : ?
3. Sanadjihitu Tuhuteru dan Petrus Suripaty atau TUNTAS (Tuhuteru-Petrus) : ?
4. Drs.H.M. Yasin Payapo,M.Pd dan Timotius Akerina,SE. atau YAKIN (Yasin-Akerina) : ?


Pengambilan dan penetapan Nomor urut pasangan Cabup dan Cawabup Kabupaten SBB yang ditetapkan oleh KPU SBB Nomor : 22/Kpts/KPU-Kab-029.433645/X/2016 Tentang Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Seram Bagian Barat Tahun 2017. Melampirkan pasangan dengan jargon RODAL (Romo dan Dalas – Drs.Paulus Samuel Puttileihalat dan H.Amirudin Dalas) sebagai pasangan dengan nomor urut 1. Diikuti dengan pasangan dengan Partai Pengusung PDIP , PKS atau pasangan dengan akronim INA AMA (Indonesia - Atapary Majid atau Samson Atapary,SH dan Muhammad Suhfi Majid, ST, M.Si) dengan nomor urut 2. Pasangan dengan Jargon TUNTAS (Tuhuteru-Petrus atau Sanadjihitu Tuhuteru dan Petrus Suripaty) mendapatkan nomor urut 3. Dan pasangan dengan nomor urut 4 yakni pasangan YAKIN (Yasin-Akerina atau Drs.H.M.Yasin Payapo,M.Pd dan Timotius Akerina,SE).

Tentunya saat ini masyarakat Kabupaten Seram sedang menanti hasil Pilbu 15 Februari 2017, siapakah yang menjadi pemenang di Pilbup Seram Bagian Barat 2017 Provinsi Maluku, bagaimana perolehan suara di Pilbup Seram Bagian Barat 2017 Provinsi Maluku, dan bagaimana kabar sementara hitung cepat / quick count Pilbup Seram Bagian Barat 2017 Provinsi Maluku.


Keywords :
Hasil Penghitungan dan Perolehan suara sementara Pilkada Pilbup Seram Bagian Barat 2017, Hasil Quick Count.Hitung Cepat Pilbup Seram Bagian Barat 2017 Provinsi Maluku

No comments for "Hasil Quick Count.Hitung Cepat Pilbup Seram Bagian Barat 2017 Provinsi Maluku"