Hijau Terang Trend Warna 2013

--> -->

Trend Warna 2013

Hijau Terang Trend Warna 2013 img
Hijau Terang Trend Warna 2013
Selamat bertemu dengan Kutipan Berita, pada kesempatan akhir tahun 2012 ini Kutipan Berita akan posting dengan tema Trend Warna 2013, dengan judul "Hijau Terang Trend Warna 2013". Semoga sedikit informasi tentang Hijau Terang Trend Warna 2013 ini bermanfaat.


Hijau Terang Trend Warna 2013



Berikut ini kutipan berita dari : http://batam.tribunnews.com/2012/12/13/hijau-terang-akan-jadi-tren-warna-2013


Hijau Terang Trend Warna 2013 pict
TRIBUBNNEWSBATAM, JAKARTA - Tren di dunia fesyen tak hanya berkisar pada koleksi busana dan aksesori saja. Faktor warna yang digunakan mulai dari busana hingga desain interior sangat dipengaruhi oleh tren dunia.

Karenanya, Pantone, provider standar warna profesional untuk industri desain memprediksi bahwa hijau terang akan menjadi tren warna untuk 2013.

"Warna ini akan menjadi tren bukan hanya karena banyak disukai namun juga menggambarkan kemakmuran, kesegaran sekaligus keceriaan," ungkap Leatrice Eiseman, direktur eksekutif Pantone Color Institute.

Hijau Terang Trend Warna 2013

Dilansir Today.com, Leatric menjelaskan salah satu atribut dari warna hijau zamrud adalah kemakmuran.

Kita saat ini dalam tahun yang terdapat banyak kekhawatiran dengan ekonomi, dan kami semua berharap untuk masa depan yang lebih cerah dan kemakmuran.

"Ini semacam cita-cita dan merupakan hal yang pertama kali hijau menjadi color of the year," jelasnya.

Menurutnya, lembaga ini selalu mencari pengaruh warna untuk segala bidang kehidupan tersebut. Dipilihnya warna hijau untuk dunia fesyen juga berdasarkan pengamatan khusus, di mana pilihan gaun warna hijau yang ditampilkan para selebriti di karpet merah juga terlihat meningkat.

Hijau Terang Trend Warna 2013
Begitu pula tentunya dari koleksi busana yang diperagakan para perancang dari Autumn/Winter 2012. Bahkan koleksi sportswear, knitwear, dan dasi untuk pria pun banyak menawarkan warna zamrud. Sehingga Pantone meyakini bahwa warna ini akan terus terlihat sepanjang musim semi dan musim panas, hingga musim gugur dan musim dingin.

Sejumlah label busana wanita, termasuk Chanel, Roberto Cavalli, dan Jonathan Sanders, telah menggunakan hijau zamrud dalam koleksi Autumn/Winter 2012.

Hijau Terang Trend Warna 2013
Sedangkan label yang dianggap trendsetter seperti Kenzo, Acne, dan Marios Schwab, juga terus menunjukkan kecintaan mereka pada warna ini untuk Spring/Summer 2012.

Semoga informasi tentang kemungkinan "Hijau Terang Trend Warna 2013" bermanfaat.

Keywords : Hijau Terang Trend Warna 2013, Trend Warna 2013

No comments for "Hijau Terang Trend Warna 2013"