Siaran Langsung Timnas U19 Piala Asia

Jadwal Siaran Langsung Timnas U19 Piala Asia

Jadwal Siaran Langsung Timnas U19 Piala Asia, img
Jadwal Siaran Langsung Timnas U19 Piala Asia. Salam sepakbola!. Kutipan Berita kembali hadir dengan informasi terkini seputar sepakbola yaitu "Jadwal Siaran Langsung Timnas U19 Piala Asia". Garuda jaya sebutan bagi Timnas U19 akan melakoni sejumlah pertadingan di Piala Asia yang akan bergulir pekan depan. Tergabung di grup B tim besutan Indra Syafri ini akan berhadapan dengan Uzbekistan, Australia dan Uni Emirat Arab dalam babak penyisihan. Berikut adalah  Jadwal Siaran Langsung Timnas U19 Piala Asia.




Jadwal Siaran Langsung Timnas U19 Piala Asia


Timnas Indonesia U-19 mulai berlaga di kompetisi Piala Asia U-19 di Myanmar, pekan depan. Skuad besutan Indra Sjafri itu tentu butuh dukungan dari segenap rakyat Indonesia.

Tergabung di Grup B, Evan Dimas dkk akan menghadapi lawan-lawan tangguh. Namun dengan persiapan yang telah dijalani sejauh ini, Skuad Garuda Muda punya peluang cukup besar untuk memenuhi target semifinal.

Menjalani pemusatan latihan kurang lebih setahun terakhir, timnas U-19 telah menjalani sejumlah uji coba baik di dalam dan luar negeri. Rangkaian pemusatan latihan ditutup dengan tur Spanyol menghadapi tim muda dari raksasa La Liga Atletico Madrid, Valencia, Barcelona dan Real Madrid.

Meski hanya meraih satu hasil imbang dan tiga kekalahan, Skuad Garuda Muda diyakini mendapatkan pengalaman yang akan berguna untuk menghadapi Piala AFF.

Para peserta Piala Asia U-19 yang berhasil menembus semifinal tidak perlu lagi menjalani kualifikasi untuk tampil di Piala Dunia U-20 di Selandia Baru tahun depan.

Berikut jadwal pertandingan dan siaran langsung timnas Indonesia U-19:

Jum'at, 10 Oktober 2014

Uzbekistan U-19 vs Indonesia U-19

Kick off 16:00 WIB, Live RCTI

Minggu, 12 Oktober 2014

Indonesia U-19 vs Australia U-19

Kick off 16:00 WIB, Live RCTI

Selasa, 14 Oktober 2014

UAE U-19 vs Indonesia U-19

Kick off 19:00 WIB, Live RCTI


Sumber :  http://bola.inilah.com

Demikian Jadwal Siaran Langsung Timnas U19 Piala Asia, jangan dukung dan saksikan siaran langsungnya.

Keywords :  Jadwal Siaran Langsung Timnas U19 Piala Asia

No comments for "Siaran Langsung Timnas U19 Piala Asia"