PLPG Kemenag Rayon 106 UNP

Jadwal dan Peserta PLPG Kementerian Agama Rayon 106 Universitas Negeri Padang

Panggilan Mengikuti PLPG Bagi Guru di Lingkungan Kementerian Agama Tahun 2015. Jumpa kembali dengan Kutipan Berita, sebuah blog sederhana yang menyajikan informasi terkini. Sore hari ini Kutipan Berita akan mengupdate informasi terbaru seputar pelaksanaan PLPG Tahun 2015 yaitu "Panggilan Mengikuti PLPG Bagi Guru di Lingkungan Kementerian Agama Tahun 2015". Panitia sertifikasi guru rayon 106 telah mengumumkan Jadwal dan Peserta PLPG Kementerian Agama Rayon 106 Universitas Negeri Padang. Bapak/Ibu guru dapat melihat langsung surat pengantar panggilan mengikuti PLPG dan daftar nama peserta PLPG dengan cara mengklik link di bawah ini, sebagaimana yang telah kami kutipkan langsung dari laman resmi sergur UNP.

Panggilan Mengikuti PLPG Bagi Guru di Lingkungan Kementerian Agama Tahun 2015

Surat pengantar, daftar nama peserta, lokasi, mata pelajaran, dan informasi lainnya dapat dilihat pada tautan berikut ini:

- Surat Pengantar Panggilan Mengikuti PLPG Guru Kemenag Tahun 2015

- Daftar Nama Peserta PLPG Guru Kemenag Tahun 2015


Sumber :  http://sertifikasi-guru.unp.ac.id

Terima kasih atas kebersamaan anda bersama Kutipan Berita, semoga informasi Jadwal dan Peserta PLPG Kementerian Agama Rayon 106 Universitas Negeri Padang di atas bermanfaat.

Keyword :  Jadwal dan Peserta PLPG Kementerian Agama Rayon 106 Universitas Negeri Padang, Panggilan Mengikuti PLPG Bagi Guru di Lingkungan Kementerian Agama Tahun 2015

No comments for "PLPG Kemenag Rayon 106 UNP"